Senin, 25 November 2019

CARA DOWNLOAD APLIKASI IPHONE YANG BERBAYAR JADI GRATIS .........!!!!!!



CARA DOWNLOAD APLIKASI IPHONE YANG BERBAYAR JADI GRATIS .........!!!!!!


Image result for APLIKASI PANDA
APLIKASI PANDA

Walaupun os ios sangat terjamin keamanan nya  tapi ada beberapa cara untuk download aplikasi iphone yang berbayar menjadi gratis. salah satunya akan saya jelaskan disini. cara ini sudah saya coba dan berhasil. hp saya juga belum di jilbreak (root) . maka dari sini saya akan jelaskan cara download aplikasi iphone yang berbayar jadi gratis . pertama kita kunjungi http://m.pandahelp.vip/regular ,lalu download . setelah di download . kita ke [ pengaturan > umum>manajemen perangkat ] setelah disana kita instal aplikasi yang kita download tadi . setelah selesai aplikasi PANDA  nya akan muncul di menu iphone kalian. lalu kalian buka . setelah dibuka lalu kalian cari aplikasi yangb akan kalian download . dan akan muncul secara gratis....!!!!!!









Tapi saya sedikit kecewa dengan cara ini karena terlalu banyak memakan RAM kita
saya anjurkan kalian cari cara yang lebih simpel . tapi kalau kalian malas mencari cara yang tidak menguras banyak RAM. kalian bisa pakai cara ini. 

terimakasih    hahahahahaHAHAHA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara cek jadwal keberangkatan kapal pelabuhan Bakauheni - Merak

  Cara cek jadwal keberangkatan kapal pelabuhan Bakauheni - Merak Di buat oleh wayan cupak hahahahahahha Klik disini > cara be...